PT. Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (Reliance Finance) jalin kerjasama dengan MNC LIFE

January 25, 2018

JAKARTA – PT  Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (Reliance Finance) menjalin kerja sama dengan PT MNC Life Assurance (MNC Life) dalam memberikan manfaat tambahan asuransi jiwa kredit kepada seluruh debitur Reliance Finance melalui produk bancassurance MNC Life.Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Hadianjaya selaku Direktur Utama Reliance Finance didampingi oleh Berly Kurniawan selaku Direktur Reliance Finance dan Ogan Irfan Darmawulan selaku Direktur MNC Life didampingi oleh Aldi Rinaldi selaku Chief Marketing Officer (CMO) MNC Life di Gedung Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta (21/12/17).

Pada kesempatan tersebut, Hadianjaya mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan salah satu upaya Reliance Finance dalam memberikan tambahan pilihan perusahaan asuransi kepada debitur sebagai mitigasi risiko atas pembiayaan yang diajukan. “Adanya alternatif pilihan bagi debitur untuk memilih perusahaan asuransi yang memiliki proses lebih mudah dan lebih terjangkau biayanya” ujar Hadianjaya.

Kerjasama ini merupakan pemberian manfaat asuransi berupa pembayaran sisa hutang pokok apabila tertanggung atau debitur meninggal dunia dalam masa pinjaman. Dengan kerja sama ini, ahli waris terbebas dari segala kewajiban pembayaran hutang apabila terjadi sesuatu yang tidak diharapkan kepada debitur.

 

Sekilas PT Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia

Reliance Finance merupakan salah satu perusahaan dibawah Reliance Group yang fokus pada pembiayaan perumahan (Mortgage Financing) yang menargetkan segmen menengah bawah. Disamping itu, untuk memberikan pelayanan yang lebih luas dalam memenuhi kebutuhan debitur, Reliance Finance juga memberikan pembiayaan investasi dan modal kerja.

Reliance Finance mendapatkan predikat SANGAT BAIK versi majalah infobank selama 5 tahun berturut-turut untuk kinerja tahun 2012 – 2016 dan juga meraih predikat sebagai Multifinance Company with Very Good Perfomance tahun 2017 dari majalah Warta Ekonomi. Untuk memberikan pelayanan yang prima dan keterbukaan informasi, saat ini Reliance Finance telah memiliki sertifikat ISO 9001:2008.

 

Tentang PT MNC Life Assurance  

MNC Life  merupakan salah satu perusahaan asuransi yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia. Saat ini MNC Life telah memiliki 17 kantor pemasaran yang tersebar di 14 kota. Hingga akhir tahun 2017, MNC Life sudah bermitra dengan 24 perusahaan jasa keuangan baik bank maupun non bank.

 

 

 

Sumber: www.relianceindonesia.com/news